Rabu, 05 September 2012

Tentang kelas delapan :)

gue kangen banget sama sahabat" gue pas masih smp, abisnya mereka selalu buat gue bahagia sihh, walaupun kadang ngeselin banget. oh ya gue mau cerita ni, cerita tantang gue smp dulu , dulu tu ya gue ini orang yang ngeselin dan suka ngebully orang, banyak adek" kelas yang takut sama gue. tapi pada dasarnya gue ini orang yang baik dan gak ngeselin lohh. sewaktu kelas 8 gue ini terkenal loh gara" gue sering menang turnamen trus di umumin deh di depan sekolah. oh ya gue ini atlet taekwondo loh gak salah dong semua orang takut sama gue , oh ya di kelas gue punya dua sahabat loh, cowok semua pulak satu namanya daniel dan satu lagi namanya aad GUE SAYANG BANGET SAMA MEREKA BERDUA kita selalu bertiga setiap kemana ma termasuk juga pergi les dan pulang les , tapi anehnya yah.. gue digosipin pacaran sama aad , padahal enggak tuh gue aja sahabatan sama dia , kita bertiga selalu membuat semua orang kesall termasuk juga guru , kami tidak hanya suka ngebully teman" seumuran kami , kami juga suka ngebully guru loh, sampe situ aja yahh cerita tentang kelas 8 nya babayyy,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar