Jumat, 23 Agustus 2013

Cara dapetin cinta kakak kelas


Hal-hal yang paling penting kita lakukan untuk bisa dapetin perhatian dan hati sang kakak kelas adalah.
  1. kita harus aktif, dalam artian kita harus pintar-pintar bagaimana sang kakak kelas itu memperhatikan kita. tapi ingat ya harus dengan cara yang positif, nggak boleh caper tapi negatif misalkan jadi siswa ternakal, paling suka bolos atau bla..bla..bla... karena dimana-mana nggak ada cewek yang suka sama cowok nakal (kecuali di sinetron atau FTV aja hihih...:D) 
  2. lancarkan serangan kenalan, nah setelah sukses melakukan cara pertama artinya kamu akan di kenal oleh kakak idaman tersbut walaupun sebenernya kamu belum pernah kenalan, nah disaat itulah kamu bisa beranikan diri berkenalan dengannnya, misalkan saat di kantin kamu jajan bareng trus pura-pura tanya kelas berapa, pokoknya sebisa mungkin deh kamu bikin alasan biar niat kamu berkenalan itu bisa lancar, oke?
  3. bersikap dewasa, di tahap ini kamu sudah termasuk luar biasa bro.., karena kamu udah bisa berkenalan and berteman ma kakak kelas idamanmu itu. nah sekarang waktunya kamu jadi teman bainya dengan bersikap lebih dewasa agar kakak kelas idamanmu itu  merasa nyaman berteman denganmu. ;)
  4. jalani saja dengan tenang tapi pasti, labat laun setelah kamu jadi teman baiknya, jadi teman curhatnya, jadi teman yang siap guna dimana kakak kelas idamanmu itu membutuhkanmu pasti deh lama-lama kakak kelasmu itu akan berubah sympati padamu. terus buat kakak kelasmu mersa nyaman pelan pelan tapi pasti. buat kisah persahabatan kalian itu menjadi berkesan, misal ajak kakak kelas pulang bareng makan di warung kaki lima, atau cara lain deh misal berhujan hujanan saat pulang bareng.
  5. ucapkan kalimat kalimat yang bisa membuat kakak kelas idamanmu itu merasa di perhatikan, contoh kecil aja kirim ucapan selamat bobok saat dia mau tidur.
  6. tarik ulur dia, sekarang adalah masa diamana kamu harus tau apakah kakak kelas idamanmu itu sudah jatuh cinta atau belum. gimana caranya? banyak caranya hihihih...mau tau? oke...! karena aku lagi baik hati nih...aku kasih tau. hmm...gak ada salahnya kamu kerjain dia dengan cara kamu berpura pura menghilang darinya, misal kamu menghindar nggak perlu pake alasan kenapa mau memghindar, intinya bikin dia kehilangan kamu. 
  7. tembak di tempat, oke...sekarang kamu dah tau dia sudah mencarimu, kamu sudah tau dia kehilangan kamu. mulailah berbicara serius dengannya, tapi ingat kamu harus cari tempat yg romantis buat icara empat mata dengannya. pelan tapi serius kamu harus berani ngungkapin perasaanmu sekalama ini. kamu harus bilang karena kamu nggak boleh nunggu terlalu lama lagi, inilah waktu yang tepat sebelum kakak kelasmu di rebut orang, katakan bahwa kamu mencintainya dan katakan kamu takkan bisa hidup tanpaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar