Selasa, 25 Maret 2014

inget Aad lagi :(

sebenernya kalo mau diceritain blog ini pun ga muat buat nyeritain tentang aku dan aad eleee tapi sumpah aku sayang banget sama aad dan aku berharap aad rindu dan juga sayang sama aku, waktu itu kita lagi pelajaran ips di bidang ekonomi trus pas mulai pelajaran ternyata yang ngajarnya bukan ibu guru tapi kakak kakak guru ppl lalu dia mengajar dengan baik mungkin karna aku anaknya bandel aku bikin rusuh dan bikin keributan lalu aku ditegur sebagai tanda peringatan yang pertama, trus aku main lagi sama aad cerita cerita tentang dia dan mamanya, kakak ppl bilang kita renungan aja, pas sebelum renungan aku janjian sama aad siapa yang nangis berarti cemen , dari awal renungan dimulai aku sama aad saling memandang terus , dan akhirnya renungan selesai aad nangis aku juga nangis lalu aad, bilang sama aku "aku nangis pas denger kalo pulang sekolah ada bendera kuning di depan rumah dan pas masuk kerumah yang meninggal itu adalah mama kalia" aku jawab "sm ad aku jg" dan lupa ceritanya gimana lagi tapi itulah yang sedikit kuingat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar