Selasa, 25 Maret 2014

sebenernya...



aku kangen banget sama aad soalnya aku udah lama banget ga ketemu aad, yang bikin aku tambah sedih kita dulu walaupun ga pacaran tapi kita deket banget loh guru aja nyangkain kalo kita ini pacaran padah enggak, emang sebernya ini salah aku, aku yang terlalu egois dan emosi, flashback.. dulu pas kita masih kelas 2 smp kita sering pegi les bareng ketawa bareng main bareng sampe tidur dikelas pun bareng, pas kelas 8 itu kita udah cocok banget banyak temen temen yang bilang kalau kita ini jodoh karna selain punya kekurangan dan kelebihan yang sama kita juga ada perbedaan loh.. tapi itulah untuk saling melengkapinya, sampe sekarang aku masih sayang banget sama aad dan aku ga tau apakah aad juga sayang sama aku? apakah aad juga rindu sama aku? apakah aad juga cinta sama aku? semoga aja iya, dan aad juga punya rasa yang sama seperti aku Aamiin YA Robbal alamin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar